Rabu, Juni 11, 2008

Cara Membuat Bonus Anda Minimal 1 Juta/bulan !

Rekan Netters,

Sudah berapa lama Anda jalanin bisnis Revell ?
Lebih dari 8 bulan ?
Sudah berapa BONUS bulanan yang Anda terima ?
Lebih dari 1 Juta setiap bulan ?
Ha! Kurang ? Benar-benar kurang dari 1 Juta ?!?

Wah .... tentu Anda kurang semangat dong jadinya ... ???
Anda pasti makin acuh tak acuh dengan bisnis yang sebenarnya berpeluang memberikan penghasilan maha dahsyat ini ...

Well. Mungkin banyak yang seperti Anda ...
Tapi tahukan Anda mengapa terjadi seperti itu ???

Hal tersebut terjadi karena sikap Anda sendiri terhadap bisnis milik Anda ini ... !

Saya akan berikan gambaran kongkrit .... betapa selama ini Anda telah salah dalam menyikapi bisnis yang sedang Anda upayakan sebagai dewa penolong Anda dalam mengatasi semua masalah keuangan Anda ...

Katakanlah, Anda saat ini bekerja di sebuah perusahaan keramik sebagai desainer dengan gaji Rp. 2 juta sebulan. Setiap hari Anda harus masuk kerja dari Senin sampai Jum'at dari jam 8.00 sampai jam 16.00. Hari sabtu dan minggu Anda libur dan bebas menggunakannya sesuka hati Anda.

Suatu ketika, seseorang di perusahaan memberitahukan bahwa Minggu besok akan ada training sehari di suatu tempat (lokasinya cukup jauh dari kantor tempat Anda bekerja). Materi trainingnya adalah tehnik desain yang efektif untuk meningkatkan produktifitas.

Apa yang Anda lakukan ?
Anda PASTI akan DATANG pada acara Training tersebut! Anda tentu akan dapat ilmu dari training, tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya yang lebih di untungkan adalah PERUSAHAAN tempat Anda bekerja ?

Jika Anda semakin mahir dalam desain dan semakin efektif, maka produktifitas Anda akan meningkat dan produk serta omset perusahaan otomatis juga meningkat ! Perusahaan Anda pasti akan mendapat income tambahan, tetapi Gaji Anda pasti tetap Rp. 2 juta sebulan !

Oke ... sekarang kembali ke LapTop ... eh ... kembali ke Revell ...

Suatu ketika ada seorang member yang memberitahu ke Anda bahwa Minggu besok akan ada Training 2 jam disuatu tempat. Materinya adalah bagaimana cara menjalankan bisnis Revell dengan Benar dan Efektif.

Saya yakin, kecenderungannya .... 90% Anda TIDAK AKAN DATANG dalam Training tersebut! Padahal tahukah Anda bahwa training tersebut adalah untuk Anda sendiri ?!

Jika Anda mengetahui cara menjalankan bisnis Revell dengan benar dan efektif, maka bisnis Anda akan tumbuh dan penghasilan Anda pasti juga tumbuh !!! Dijamin jika Anda menjalankan bisnis Revell dengan benar selama 6-7 bulan pertama, penghasilan Anda dibulan ke-8 sudah lebih dari 1 juta !dan akan menjadi sekitar 3,5 juta dibulan ke-9. Penghasilan Anda akan naik terus dibulan-bulan selanjutnya.

Nah .... tahu kan sekarang, bahwa penghasilan Anda di Revell mengikuti cara Anda memandang dan menghargai bisnis milik Anda ini.

Jika Anda sendiri TIDAK memandang bisnis Anda benar-benar ada dan bahkan TIDAK menghargai bisnis Anda sendiri, maka penghasilan Anda pasti sama sekali tidak memuaskan. Tetapi jika Anda menganggap bahwa bisnis Revell benar-benar bisa mengentaskan masalah keuangan Anda dan keluarga, lalu menyikapinya dan menjalankannya dengan lebih serius, sama dengan cara Anda menyikapi dan menjalankan bisnis Anda yang lain, maka dijamin Anda akan kaget sendiri dengan hasilnya !

So ... mulai sekarang ... cobalah belajar untuk memperlakukan bisnis Revell sama dengan bisnis Anda yang lain. Bahkan lebih. Sebab yakinlah, bahwa dengan bekerja secara benar di Revell selama 1 tahun, hasilnya akan sama dengan Anda bekerja di bisnis lain selama 5 tahun, bahkan lebih !!!

Oke ... Go SUPER CROWN !!!

Posted by: Befin Support