Selasa, Mei 20, 2008

bisnis MLM

Mungkin teman-teman sudah tidak heran mendengar kata MLM..
Dan mungkin juga teman-teman ada yang enek (maap kalo bahasanya ngawur) sama bisnis MLM..
Tapi tenang saja, buang jauh-jauh pikiran negatif kamu. Karena sesungguhnya kamu telah menolak rezeki yang akan di beri. Saya pun dulu sama, tapi setelah saya pelajari ternyata bisnis MLM tidak sesulit yang saya pikirkan dan orang-orang katakan. Inila yang menjadi kunci saya sekarang, "pelajari dahulu baru komentar". Banyak teman saya yang awalnya menolak, tapi setelah mereka mempelajarinya mereka bergabung dengan bisnis MLM. Sebenarnya saya agak sedikit tertawa ketika mereka mendaftar. Tapi yasudahlah, saya pun sedikit bersyukur. Mungkin mereka telah di bukakan pemikirannya.
ayoo, buang jauh-jauh pikiran negatif kita sekarang.
Karena sesungguhnya itu telah merugikan kita semua..