Rabu, Mei 21, 2008

hasil conference tanggal 6 & 8 April 2008

HASIL CONFERENCE TANGGAL 6 APRIL 2008 & 8 APRIL 2008
Mohon maaf sebelumnya untuk keterlambatan penyampaian hasil conference kali ini,
1.perlu di ketahui untuk semuanya. bahwa perhitungan hari dalam perjalanan investasi itu bukan admin yg harus menghitung nya satu satu, emang bisa…? systemlah yg menghitung perjalanan hari investasi anda, yg di mulai dari sehari setelah tanggal pengaktifan anda. dan perlu di ingat, hari minggu dan libur kalender tngl merah itu tidak dihitung, coba di lihat tanggal aktif nya, lalu lihat kalender.
jika perjalanan hari investasi anda sudah mulai berjalan, tidak ada yg dapat merubahnya, memajukan ataupun memundurkan hari, sekali lagi itu systemlah yg menghitungnya.
system akan berhenti menghitung untuk satu periode setelah perjalanan hari anda mencapai titik , 50 hari, dan memunculkan link perintah withdraw secara otomatis, kemudian akan di lanjut lagi, setelah withdraw anda di transfer, dan mulai lagi perhitungannya dari 0 hari sampai 50 hari periode berikutnya..

2.sp WAHYU: untuk proses witdrawnya biasanya ada pemberitahuan lewat email gak pak ?
jawaban :
tidak ada, hingga saat ini andalah yg harus dapat memperkirakan kapan pasnya waktu withdraw dgn cara menghitungnya, hari ke- 1 di mulai dari sehari setelah tanggal aktifnya investasi anda, lihat pada account summary. misal tangl aktif 7 April 2008, maka hari ke-1 nya tgl 8 april 2008, hari ke-10 nya tgl 19 april dstrusnya….
sebenarnya, kami biasanya mempercepat waktu transfer, normal 3 hari sudah di transfer hasil withdraw. lalu mengapa kami memberitahukan tenggang waktu antara 5 - 7 hari ? itu untuk antisifasi, terkadang datangny Dana hasil withdraw dari broker bisa 1 minggu baru masuk ke bank
ada juga sebagain 1 hari withdraw sudah di transfer, ini karena ada kelebihan dana yg kita withdraw. Naaaahhh…yg pernah dapat transfer lsg 1 hari dari withdraw harap diam2 saja, nanti yg lain ngiri..

3.transfer withdraw komisi reff itu sama prosesnya, normalnya sih, 7 hari setelah anda withdraw, namun terkadang kami percepat terutama yg BNI, biasanya 2 hari setelah withdraw sudah di transfer. itu kalau data bank anda benar, kalau data banknya tidak benar, maka tidak di transfer, dan biasanya bagi yg punya banyak account dan withdraw 3 atau 4 komisi reff dgn tanggal yg berbeda, itu akan di transfer sekaligus..

4.kalau mau punya banyak acc, sebaiknya banknya juga harus jangan sama, biar enak dapatnya withdrawnya tiap hari, atau maksimal 3 hari sekali
system transfer bank yg sama : misal dalam satu tanggal anda withdraw 10 acc, maka hari ke-3 dari withdraw baru di transfer hasil acc yg 1, hari 4 atau ke-5 baru acc yg ke-2, hari, 6 atau 7 baru acc yg ke-3, hari ke-8 tau 9 acc yg ke-4, dan setrusnya, hingga acc ke-10, berapa harikah rugi Anda…..? diisi dengan benar, bukan multiple choise..

5.mengenai pembatasan member :
sekarangpun kalau kita tutup pendaftaran baru , ndak masalah. tapi apa mau di hajar masa , karena tidak memperbolehkan orang daftra lagi, lhaa wong kita mau membatasi dgn menutup paket 2 aja lgsung di protes..

6.kalo ikut paket 2 dgn 32 acc, maka setelah MP akan terima 27jt lbh tiap hari dari Invest tok, belum termasuk Bonus Reffnya..

7.kalau anda withdraw 1 acc dalam 1 waktu, yg bakal telat justru kalau multi acc tapi withdrawnya bersamaan dalam satu waktu, misal anda punya 50 acc, lalu withdraw 10 acc dalam waktu yg sama, maka acc ke-3 dst…nya bakal lama..

8.idealnya 1 bank itu 8 acc, sehingga transfer hasil withdraw anda dapat berjalan normal, itu artinya anda akan withdraw tidak dalam waktu yg sama untuk lebih dari 3 account dalam bank yg sama..

9.kalau dana sudah besar, kita harus pakai Account Korporasi untuk trading agar lancar..

10.visi saya (bp. Haris Wisnu) kedepan, kalau dana udah dahsyar….yaaaa……kita bikin holdinglah untuk dapat merambah bisnis yg lain…properti misalnya atau asuransi atau mengantikan Adam Air..

11.kalau untuk transfer ke Member dalam jumlah yg besar…, kan bank punya fasilitas account koorporasi juga, artinya bank akan menangani soal transfer itu, yg penting transfer adalah pemindah bukuan, gampang banget… tingal klik masuki…

12.nanti untuk sejarah ringkas kita upload di member area aja, tapi itu nanti setelah proses legalitas selesai dulu..

13.semua member yg bertanya soal profit,,, pada system sbelum revisi di kategorikan tidak mendukung revisi, karena kami sudah menjelaskan poko persolan mengapa, imf sempat berhenti…

14.saat ini sedang rekap, member polling setuju namun komentarnya masuk kategori tidak mendukung, untuk di refund, yg kami harapkan adalah soal keikhlasan member untuk mendukung revisi, kalau ragu kami malah berharap mundur, mengapa ? ini persoalan yg agak rumit memang yaitu masalah uang, banyak program online bisnis di internet saat mereka mengalami masalah, mereka kabur, karena tidak ada yg ’ take Over ’, naaahh, masalah IMF saya berani ’Take Over’ karena saya ikhlas tenaga dan dana, agar paling tidak ada beberapa member terselamatkan walaupun tidak semuanya, ini memang sangat beresiko, tetapi bagi saya tidak apa, yg penting bisa jalan, itu sudah syukur, laaahh kalau ada member yg mendukung namun malah nagih profit lama, sementara saya sudah jelaskan soal kompensasi dari perjalanan periode , maka itu sangat menyedihkan bagi saya..
pengorbanan kita yg cuma beberapa bulan apalah artinya di bandingkan kesuksesan yg akan kita raih, tambah lagi kalau di banding dgn kerja keras di tempat lain, di IMF tidak ada artinya, lha wong kita di IMF sebagai member cuma nunggu dan dapat profit..

15.periode 1 dan 2 total yg di dapat 200% dari depo awal
kenapa, kita berikan 200% total periode 1 dan 2 ? itu untuk anda minimallisir resiko, artinya perjalanan 100 hari, resiko nol
100 hari BEP, setiap 50 hari berikutnya di berikan keuntungan 90% dari Deposit ulang
dgn system seperti ini, anda terjadi sesuatu yg paling parah sekalipun, resiko anda jadi kecil, dan kami hanya mengembalikan apa yg udah anda depsoitkan. contoh, jika terjadi sesuatu dgn kami, dan anda sudah selesai periode 1 n 2, dan periode ke 3 blum depo ulang, maka tidak ada pengembalian modal, jika sudah depo ulang, maka dapat pengembalian sebesar depo ulang tersebut..

Demikian hasil conference tanggal 6 & 8 April 2008, apabila ada pertanyaan harap di sebutkan nomornya ya.. biar jawabnya enak…
Semoga bermanfaat…
Terima kasih
IMF Moderator